Monday, April 5, 2010

Website Pribadi Bill Gates Pendiri Microsoft

Website Pribadi Bill Gates, Web Bill Gates, Website Bill Gate, Bill Gates's Web Blog, Website Pendiri Microsoft, Pendiri Microsoft, Bill Gates

PENDIRI Microsoft, Bill Gates, akhirnya memiliki situs pribadi / Website Pribadi. Untuk pertama kalinya, Bill Gates meluncurkan Website Pribadi. Salah satu orang terkaya dunia itu situsnya sebagai 'Orang Dalam Melihat Masalah Dunia'.

Dalam sambutannya kepada para pengunjung websitenya, Bill Gates menulis, "sejak meninggalkan pekerjaan di Microsoft untuk mencurahkan lebih banyak waktu bagi yayasan amal kami, banyak orang menanyakan apa yang saya kerjakan. Saya beruntung karena orang-orang bekerja dengan saya dan belajar dari para ahli di bidangnya."

Seperti diberitakan Daily Telegraph, Bill Gates dalam situsnya mengaku banyak catatan, yang menurutnya menarik untuk membaginya dalam percakapan yang lebih luas melalui website. Bill Gates berharap dengan situs pribadinya, akan ada lebih banyak orang berpikir dan belajar tentang isu-isu yang menurutnya menarik dan penting.

Langkah Bill Gates membuat website pribadi di internet ini mengikuti jejak sebelumnya ketika Bill Gates membuat akun di Twitter, yang menandai awal dari upayanya mengembangkan diskusi dengan para pengguna internet.

Tema diskusinya pun beragam, mulai soal keberlangsungan, gempa di Haiti, pandemik global dan reformasi pendidikan. Topik di GatesNotes.Com dikelompokkan dalam 'What I'm Thinkjng About', 'What I’m Learning', 'My Travels' dan 'Curious Classroom'.

Template / Design Website Pribadi Bill Gates simple dan inovatif, mengambil warna dominan putih. Demikian juga apa yang dibahas oleh  Pendiri Microsoft Corp. ini terkait dengan apa yang dianggap baik dan layak dibagi olehnya.

Sukses buat Bill Gates dan juga website pribadinya semoga semakin berbagi ilmu pengetahuan dan kejeniusannya pada dunia!!!

Source : Jawa Post Senin, 25 Januari 2010 , 08:15:00

Possibly Related Article



No comments: