Friday, April 2, 2010

Bertaburkan Pejabat dan Mantan Pejabat : Resepsi pernikahan artis Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie

alt=


Foto Perkawinan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie (KOMPAS.com)


Pengantin baru Nia Ramadhani-Ardi Bakrie kembali menggelar resepsi pernikahan, Jumat (2/4/2010) malam. Sekitar 3.500 undangan akan memenuhi hajatan yang menghabiskan dana miliaran rupiah itu. Lagu klasik berirama piano dan biola mengiringi pembukaan resepsi pernikahan Nia dan Ardi.



Resepsi pernikahan artis Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie ini bertaburkan pejabat dan para mantan pejabat. Menteri Keuangan Sri Mulyani yang sebelumnya berseteru dengan ayah Ardi, Aburizal Bakrie, pun ikut menghadiri resepsi itu.



Sri Mulyani yang tampil cantik tiba di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (2/4/2010) dengan busana warna kuning. Mbak Ani, begitu dia biasa disapa datang tanpa pengawalan ketat. Kehadiran Sri Mulyani tentu saja mencairkan ketegangan dengan Aburizal Bakrie yang terjadi sebelumnya.



Jusuf Kalla (JK) datang sekitar pukul 20.00 WIB dengan mengenakan jas hitam dan berdasi merah ke resepsi pernikahan Nia dan Adri di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Karena banyak sekali tamu yang mengantre untuk masuk, JK pun ikut mengantre sepanjang 15 meter dari pintu masuk hotel.



Tidak lama mengantri, JK pun masuk dengan melambaikan tangan kepada wartawan yang menunggu di lobi hotel.



Beda dengan mantan Wapres Jusuf Kalla, Mbak Ani tidak perlu ikut mengantre untuk masuk hotel tempat resepsi digelar. Selain Sri Mulyani, mantan cawapres Prabowo Subianto juga tidak ikut mengantre. Keduanya langsung masuk melewati para undangan yang mengantre.



Resepsi Jumat malam ini merupakan resepsi hari kedua. Setelah resepsi, nikahan Nia dan Ardi juga akan diramaikan dengan pagelaran wayang semalam suntuk. Wayang dengan dalam Ki Anom Suroto itu akan digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Sabtu (3/4/2010) malam.
(yahoo.co.id)

Possibly Related Article



No comments: