Friday, April 9, 2010

Anji Vokalis Drive mengaku menghamili Sheila Marcia

Betapa heboh rasanya dunia ini ketika mendengar Anji Vokalis Drive mengaku menghamili Sheila Marcia. Berikut cuplikan beritanya :

Anji Vokalis Drive, Sheila Marcia Hamil, Anji Vokalis Drive mengaku menghamili Sheila Marcia, Sheila Marcia dihamili Anji, Anji Pemberani?, Anji Pahlawan, Anji Hamili Sheila, Sheila mengerti Anji


Anji 'Drive' akhirnya mengakui anak Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, sebagai anak biologisnya. Vokalis Drive itu membenarkan dialah yang menghamili Sheila.

"Aku mau mengaku tentang sesuatu bahwa tentang kabar yang beredar, Leticia Charlotte itu memang anak saya," kata Anji dalam tayangan Infotainment di Global TV, Jumat (9/4/2010).

Anji melakukan berhubungan intim dengan Sheila saat berpisah dengan Rini 'Idol'. Kala itu Sheila pertama kali keluar dari penjara. "Saat itu saya sedang berpisah dengan Rini beberapa bulan," katanya.

Anji baru membuat pengakuan sekarang karena takut terjadi pembunuhan karakter atas dirinya. Sementara Sheila telah menyatakan akan membuka pintu bagi ayah putrinya. Namun Sheila belum menyatakan siapa ayah bayinya. Sheila menunggu pria yang menghamilinya bicara terlebih dulu.

Para personel Drive sebelumnya sempat membujuk sang vokalis, Anji, untuk berbicara jujur ke publik soal ayah dari anak Sheila Marcia sebenarnya. Jika Anji terus bungkam akan berdampak buruk terhadap Drive.

Setelah Anji jujur di sebuah program Infotaiment, Jumat (9/4/2010) pagi tadi, seluruh awak Drive merasa lega. Adi, Dygo, dan Budi merasa bangga sahabatnya sudah mengakui Leticia Charlotte Agraciana Joseph adalah hasil buah cintanya dengan Sheila.

Meski menyarankan Anji untuk berkata jujur kepada publik soal hubungannya dengan Sheila, awak Drive mengaku tidak mencampuri urusan pribadi mereka. Ketiga personel Drive menyerahkan semua keputusannya kepada Anji.

Sementara itu persoalan tidak akan selesai disini, Cacian, dukungan, hingga hinaan publik akan menggebu-gebu beberapa waktu kedepan, Anji Drive Akan Nikahi Sheila atau tidak? Nasib Leticia Charlotte Agraciana Joseph kedepannya.

source :
http://id.news.yahoo.com/dtik/20100409/ten-gara-gara-miras-anji-drive-hamili-sh-efc39c8.html
http://id.news.yahoo.com/dtik/20100409/ten-personel-drive-3-kali-bujuk-anji-unt-efc39c8.html

Possibly Related Article



No comments: