Friday, April 9, 2010

Kaitan Pengakuan Anji menghamili Sheila Marcia dengan Populatiras Album ke-3 Drive



Memang kualitas Drive sebagai Band Papan Atas Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Sebelum Pengakuan Anji, Populatiras Drive mamang sudah tinggi. Lagu Akulah Dia yang dibawakan Band Drive sebenarnya menimbulkan pertanyaan tersendiri bagi saya, apakah demikian dengan rekan-rekan?. Adakah Gosip Anji Tambah Popularitas Drive? Berikut ini sumber berita yang diperoleh.

Kemunculan album ke-3 Drive hampir berbarengan dengan pengakuan Anji sang vokalis yang menghamili Sheila Marcia. Drive membantah hal tersebut untuk menambah popularitas.

"Nggaklah. Kita nggak mungkin berpikiran seperti itu. Semua hanya kebetulan aja," ujar Anji ditemui di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2010).

Menurut Anji, sangatlah riskan jika promo Drive dihubungkan dengan masalah pribadinya dengan Sheila. Meskipun tidak dipungkiri bahwa Drive tengah gencar promo album 'Bintang Bersinar'.

Setelah merilis singel 'Akulah Dia', Drive syuting video klip untuk singel keduanya, 'Katakanlah'. Awalnya Drive mengajak Sheila Marcia untuk menjadi bintang video klip. Namun kemudian model diganti menjadi Renata Kuswanto.

"Memang tadinya sempat memikirkan sekalian buat momen pengakuan ini, jadi Sheila Marcia juga (modelnya). Kan untuk Leticia juga uangnya. Tapi kayaknya nanti bakal ribet juga, jadi modelnya diganti," jelas Anji.

Source :
http://music.detikhot.com/read/2010/04/09/173353/1335517/228/drive-bantah-gosip-anji-tambah-popularitas

Possibly Related Article



No comments: