Wednesday, March 24, 2010

Memasang Alexa Link Widged di Blogger

Berapa lama Jumlah Alexa Link dalam blog atau website anda akan diupdate? Diperlukan lebih dari 6 bulan di situs saya. Saya aktif menulis di blog saya sejak Oktober 2009, dan Alexa Rank Update pada Maret 2010. Beberapa situs akan lebih cepat naik Alexa Rank nya jika memiliki traffic yang tinggi.

Betapa pentingnya Alexa Link?
Hal ini penting sebagai perbandingan dengan website lain atau blog, itu menunjukkan betapa populer dan penting sebuah blog atau website di Internet. Nilai Jumlah Alexa Link yang Tinggi berarti blog atau website punya banyak External Link.

Bagaimana Alexa Link Dalam Website Besar?
Situs web yang besar memiliki nilai Alexa Link In yang tinggi. Sebaliknya, nilai Alexa Rank kecil. Nilai kecil berarti Alexa rank pangkat tinggi.

Saya sangat bangga saya karena Nilai Alexa Link telah berubah ke website saya sendiri. Sebelum perubahan ini, Nilai Alexa Link menjadi milik Nilai Blogger.com, kini nilai telah update ke situs saya sendiri.

Nilai yang Alexa Rank dan Alexa Link Dalam nilai komponen populer di Internet. Jadi, Jika kita memiliki nilai yang baik, itu akan menjadi kebanggaan bagi kita.

Possibly Related Article



2 comments:

Download Ebook Gratis said...

makasi bro atas infonya

Frezbiz-Solusi-Wirausaha said...

trim pencerahannya
dan butuh tambahan backlink gratis silakan kunjungi ke Frezbiz-Solusi-Wirausaha
http://www.frezbiz.com/
trim