Sunday, March 28, 2010

Hasil Pertandingan Volley Proliga All Stars 2010 Putra

48 Atlet Bola Voli dari Klub–Klub Bola Voli Proliga 2010, hari ini akan mengikuti sesi Pertandingan Proliga All Star atau Tarung Bintang yang akan digelar di GOR Bima Kota Cirebon. ke 48 Atlet tersebut terbagi ke dalam 2 Tim Putra dan 2 Tim Putri yakni Tim Spirit dan Tim Dynamic.

Dari 48 Pemain yang berlaga di Pertandingan Proliga All Star ini ada beberapa diantaranya yang merupakan legiun asing diantaranya, Amorin Brono, Wu Xiou Lei, Katie Carter dan Wang Ting. Tim Dynamic Putra akan dilatih oleh Li Quijiang, Dynamic Putri oleh Qi Lixia, Tim Spirit Putra akan diarsiteki oleh Jefry Wallandaow dan Spirit Putri oleh Huang Miangcheng.

Disinggung alasan memilih Kota Cirebon sebagai tempat penyelenggaraan Pertandingan Volley Proliga All Stars tersebut, Kota Cirebon dinilai memiliki potensi dan antusias besar dalam Olahraga Bola Voli. Area Marketing Manager Wilayah Cirebon PT HM Sampoerna Tbk, Andrianto R Nurtani menjelaskan, pihaknya bangga Cirebon dipilih sebagai Tuan Rumah, hal itu tidak terlepas akan historis Kota Udang ini dimasa dulu. Menyinggung Dengan Tarung Bintang dan Journalist Challenge akan menegaskan karakteristik pertemanan dan kebersamaan yang telah dijalin mengangkat kualitas dalam Lingkup Komunitas antar Insan Pers.

Proliga All Star akan diawali dengan pertandingan Persahabatan bertemakan “Journalist Chalange“ yakni pertandingan antara Tim Bola Voli gabungan dari awak media Peliput dari Pusat dan Lokal melawan pemain Proliga All Star 9 Bintang. Juara Proliga All Star akan mendapatkan hadiah masing-masing Juara Pertama Rp20 Juta dan Juara ke 2, Rp10 Juta.

Pertandingan Volley Proliga All Stars 2010 Putra dimanangkan tim Dynamic setelah membalikkan keadaan. Kalah di set pertama dan kedua tidak membuat tim Dynamic patah semangat. Tim dynamic yang dimotori pemain-pemain yang lebih muda, umum dikatakan panasnya lebih lambat.

Kemenangan Tim Dynamic putra diperoleh dengan perjuangan selama 5 Set. 2 Set Pertama Tim Spirit mendominasi, 2 Set Selanjutnya Tim Spirit membalikan keadaan. Setelah bergelut dengan perjuangan panjang, kemenangan set kelima didapat dengan mudah 15-4.

Hasil Pertandingan Volley Proliga All Stars 2010 Putra, Pertandingan Volley Proliga All Stars, Volley Proliga All Stars, Volley Proliga All Stars, Pertandingan Volley Proliga
Tim Putra Favorit padahal spirit. Perbandingan Polling memberikan dukungan kepada tim spirit lebih dominan yaitu 64:36. Tentu saja Pertandingan Volley Proliga All Stars berbeda dan keadaan bola itu bundar ada di dalam lapangan Tim Dynamic lebih dimotori pemain muda dan pemain lokal berhasil memenangkan Pertandingan Volley Proliga All Stars.

Possibly Related Article



No comments: