Saturday, August 14, 2010

Qory Sandioriva, Kontestan Miss Universe Indonesia 2010

 Qory Sandioriva, Kontestan Miss Universe Indonesia 2010, Kontroversi Qory Sandioriva

Qory Sandioriva menjadi kontestan Putri Indonesia asal Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam dalam kontes Puteri Indonesia 2009.

Mahasiswi semester 1 Sastra Prancis Universitas Indonesia ini menjadi Puteri Indonesia 2009 setelah mengalahkan 38 kontestan dari seluruh tanah air.

Mengisi posisi 3 besar Puteri Indonesia 2009 selain Qory adalah Zukhriatul Hafizah kontestan asal Sumatera Barat di posisi kedua dan Isti Ayu Pratiwi asal Maluku Utara yang bertengger di posisi ketiga.

Kemenangan Qory Sandioriva menjadikannya kontestan Miss Universe 2010 dari Indonesia.

Artika Sari Devi sukses menembus 15 besar finalis Miss Universe 2005. Harapan besar juga ditujukan kepada Qory Sandioriva untuk bisa sukses meraih prestasi di ajang bergengsi ini.

Untuk diketahui, ajang Miss Universe 2010 mulai dihelat 7-23 Agustus di Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat. Pada malam puncak pemilihan Miss Universe 2010, Miss Universe 2009 Stefania Fernandez dari Venezuela akan memahkotai sang pemenang yang berhasil menyisihkan finalis yang tahun ini diikuti 83 peserta.

Keikutsertaan Indonesia dalam ajang Miss Universe seringkali mendapat kontroversi. Kontes sudah berjalan, wakil kita sudah ada disana, tiada hal lain yang dapat kita berikan selain Sukses buat Qory Sandioriva, semoga hasil yang didapat dan penerapannya kemudian membawa kebaikan buat Bangsa Indonesia.

Possibly Related Article