Saturday, July 10, 2010

Ramalan Paul Si Gurita Tentang Final Piala Dunia 2010 Belanda kontra Spanyol

Gurita bernama Paul yang dikenal dengan kemampuan meramalnya memprediksi Spanyol menjadi juara dunia mengalahkan Belanda pada pertandingan final 11 Juli 2010. Paul juga memprediksi Jerman akan mengalahkan Uruguay memperebutkan tempat ketiga dan ini sudah terbukti dengan keunggulan jerman 3-2 atas Uruguay.

Video untuk Ramalan Paul Si Gurita Tentang Final Piala Dunia 2010 Belanda kontra Spanyol 


Seperti yang telah dilakukan Paul setiap menjelang pertandingan Jerman, gurita ini diberi opsi dua makanan yang terletak dalam dua kotak berbeda. Kotak dan makanannya sama, kecuali bendera yang terpasang di dinding akuarium. Dan untuk kotak Belanda dan Spanyol, BBC melaporkan, Jumat 9 Juli 2010, Paul memilih makanan yang terletak di kotak berbendera Spanyol. ini adalah pertama kalinya dilakukan untuk pertandingan yang tidak melibatkan tim nasional Jerman.

Ramalan gurita paul selama pegelaran piala dunia kali ini cukup berhasil. seperti saat gurita yang tinggal di Sea Life Aquarium di Oberhausen, kota di barat Jerman itu, memprediksi bahwa Serbia akan mengalahkan Jerman di babak penyisihan grup. Bahkan dia juga memprediksi dengan tepat kekalahan Jerman dari Spanyol pada saat semifinal piala dunia 2010.

Namun. banyak juga pihak yang meragukan Paul kali ini, pasalnya ini bukan pertandingan Jerman dan juga Tebakan Paul untuk partai final juga salah, kejadiannya dua tahun lalu di Piala Eropa 2008 saat Jerman melawan Spanyol, saat itu Paul memilih Jerman.

Tapi apa pun itu, Gurita Paul sudah mem-prediksi pertandingan Belanda vs Spanyol yang mana jadi pilihannya adalah bendera La Furia Roja atau yang akan memenangkan Piala Dunia 2010. Jadi kesimpulanya. Sekarang terserah anda mau percaya pilihan Gurita atau tidak, Jangan diancam mau dibunuh yaaaa.....!!!!

Possibly Related Article



No comments: